Tingkatkan Pelayanan, IPC Terapkan Enam Fitur Digital
Untuk meningkatkan loyalitas & kepuasan pelanggan, IPC terus memperbaharui strategi & meningkatkan system pengelolaan interaksi pelanggan. Pada 31 Juli 2018, IPC mengaktifkan 6 fitur aplikasi digital Customer Relationship Management (CRM) di seluruh kantor cabang, termasuk IPC cabang Palembang.
Keenam fitur tersebut yaitu :
- Master Sustomer Data
- Customer Profiling
- Customer Service
- Customer Visit Management
- Customer Survey
- Sales
Pembaharuan & peningkatan CRM kini memasuki fase ke-3, dimana seluruh kantor cabang & Dua anak perusahaan IPC (PT. Pelabuhan Tanjung Priok & PT. IPC Terminal Peti Kemas) menerapkan ke-enam fitur aplikasi digital.
Penerapan CRM ini juga merupakan langkah nyata atas komitmen IPC yang terus meningkatkan kapabilitas sebagai digital port. (BR)
Tinggalkan Balasan