Tingkatkan Pelayanan, IPC Terapkan Enam Fitur Digital

 

 

Untuk meningkatkan loyalitas & kepuasan pelanggan, IPC terus memperbaharui strategi & meningkatkan system pengelolaan interaksi pelanggan. Pada 31 Juli 2018, IPC mengaktifkan 6 fitur aplikasi digital Customer Relationship Management (CRM) di seluruh kantor cabang, termasuk IPC cabang Palembang.

Keenam fitur tersebut yaitu :

  1. Master Sustomer Data
  2. Customer Profiling
  3. Customer Service
  4. Customer Visit Management
  5. Customer Survey
  6. Sales

Pembaharuan & peningkatan CRM kini memasuki fase ke-3, dimana seluruh kantor cabang & Dua anak perusahaan IPC (PT. Pelabuhan Tanjung Priok & PT. IPC Terminal Peti Kemas) menerapkan ke-enam fitur aplikasi digital.

Penerapan CRM ini juga merupakan langkah nyata atas komitmen IPC yang terus meningkatkan kapabilitas sebagai digital port. (BR)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sistem Informasi IPC Cabang Palembang